Sabtu, 07 Februari 2015

Android One di Indonesia


Setelah India yang sukses menggarap Android One, kini giliran Indonesia yang akan mendapatkan Android One itu. Adalah tiga vendor lokal Indonesia yang telah menggarap proyek dari raksasa internet tersebut. Mereka adalah Evercross, Mito dan Nexian. Ponsel murah Android One itu sendiri telah diluncurkan pada hari kamis 4 Februari 2015 lalu.

Perangkat Android One dengan merk - merk tersebut juga sudah muncul dihalaman resmi Google. Dengan Evercross yang mengusung nama produknya Evercross One X , Mito dengan Mito Impactnya serta Nexian dengan Nexian Journey.

Android one Indonesia sendiri telah bekerja sama dengan jaringan seluler Telkomsel sebagai penyedia paket Bundling SIM card. Seperti yang dilansir dihalaman resminya, telkomsel akan menyediakan fasilitas download gratis dari Google Play Store hingga 200 MB perbulan.

Menurut laman situs, anda sekarang dapat memperoleh smartphone Android One di jaringan gerai gadget Erafone, Global teleskop, Okeshop dan selular shop. Android One sendiri kiranya akan dibanderol dikisaran harga 100 Dolar AS atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar